Sunday, July 22, 2012

Cara Memberikan Ucapan Ulang Tahun Untuk Ayah Tercinta

Ingin memberikan ucapan ulang tahun untuk ayah tercinta? Tapi masih bingung akan memberikan ucapan ulang tahun seperti apa?
Nah jangan khawatir, karena berikut ada cara-cara memberikan ucapan ulang tahun untuk ayah tercinta:
  • Melalui sebuah kejutan, dengan memberikan kejutan di hari ulang tahun ayahanda tercinta tentu dapat memberikan kebahagiaan tersendiri buat beliau. Karena itu bukan hanya mewakili ucapan ulang tahun untuk ayah tercinta saja tetapi juga sebagai wujut perhatian kepada beliau. Kejutan seperti apa yang dapat diberikan untuk ayahanda tercinta? Sebagai contoh bisa dengan kita (anak beliau) sengaja pulang malam tanpa kabar sampai tengah malam sekitar jam 00.00. Bila anak-anaknya jarang pulang sampai jam segitu tentu akan memberikan rasa khawatir tersendiri bagi orang tua. Terlebih lagi anak perempuan, akan sangat khawatir mungkin. Nah, tetapi rasa khawatir tersebut akan segera hilang bila anak-anaknya pulang dengan membawa kue ulang tahun yang spesial buatnya. Dan pasti beliau akan sangat bahagia.Sebagai contoh memberikan ucapan ulang tahun untuk ayah tercinta yang lain melaui kejutan yaitu dengan pura-pura kesurupan atau depresi. Nah, pasti bila melakukan hal itu ayah akan sesegera menolong dan bisa-bisa beliau jadi khawatir tingkat tinggi. Setelah kekhawatirannya memuncak, happy birthday to ayah!!! Pasti beliau sangat sebel + bahagia.
  • Melalui kado ulang tahun spesial, memberikan ucapan ulang tahun untuk ayah tercinta juga dapat melalui sebuah kado. Berilah kado yang mungkin ayah akan senang bila menerima kado tersebut. Bisa melalui kado yang berhubungan dengan hobi, pekerjaan atau apa yang beliau inginkan. Sebagai contoh bila hobi bermain catur, bisa memberi catur. Bila hobi memancing bisa memberi sebuah pancing. Contoh yang berhubungan dengan pekerjaan, bila beliau bekerja sebagai karyawan kantor, bisa memberi jam tangan. Dan bisa juga bertanya kepada ibu, barang apa yang ayah inginkan tetapi belum bisa dimiliki dan berilah barang tersebut sebagai kado.
  • Melalui sebuah prestasi, ucapan ulang tahun untuk ayah tercinta tidak harus diberikan dalam sebuah kejutan dan kado spesial saja. Karena memberikan ucapan ulang tahun untuk ayah tercinta dapat diberikan melalui prestasi. Bahkan mungkin beliau jauh lebih senang dan lebih bahagia bila diberi ucapan selamat ulang tahun lewat sebuah prestasi yang telah diraih. Misal sang ayah tercinta besok akan berulang tahun dan sehari sebelumnya anda akan mengikuti lomba. Katakanlah kepada beliau bahwa bila anda memenangkan lomba tersebut, kemenangan itu adalah kado buat ayah.
  • Melalui kartu ucapan, memberikan ucapan ulang tahun untuk ayah tercinta juga dapat diberikan melalui kartu ucapan ulang tahun. Kartu ini dapat diberikan secara langsung atau tidak langsung dalam artian sengaja ditaruh di tempat-tempat yang sekiranya beliau dapat melihatnya dan kemudian membacanya.
  • Melalui pesan singkat (SMS), bagi anak yang jauh dari ayahnya tentu sulit memberikan ucapan ulang tahun untuk ayah tercinta baik itu melalui kado, kejutan ataupun kartu ucapan. Nah, memberikan ucapan ulang tahun untuk ayah tercinta melalui sms pun dapat dilakukan. Kenapa lewat sms, tidak lewat telepon? Lewat telepon pun sebenarnya perlu tetapi alangkah lebih spesial bila memberikan ucapan melalui sms terlebih dahulu baru kemudian melalui telepon. Dengan catatan isi sms tersebut berisikan kata-kata ucapan ulang tahun yang indah. Untuk itu, berikut kata-kata ucapan ulang tahun yang indah dan cocok untuk diberikan kepada ayahanda tercinta yang berulang tahun:
Selamat ulang tahun untuk:
Ayahku yang tercinta, terima kasih telah membesarkanku sehingga ku tumbuh dewasa seperti saat ini. 
Ayahku yang tersayang, terima kasih atas do’a yang sering kau panjatkan untuk anakmu ini. 
Ayahku yang termanis, terima kasih atas kasih sayangmu selama ini kepadaku. 
Ayahku yang terhebat, terima kasih atas kerja kerasmu selama ini sehingga mampu menafkahi anakmu yang bandel ini. 
Ayahku yang tiada duanya di dunia ini, terima kasih atas semua yang telah engkau berikan. 
Semoga di hari bahagia ayah ini, semua yang ayah impikan dapat ayah wujudkan. 
Semoga di hari yang indah ini, ayah tetap sehat dan dapat selalu beribadah kepada sang Pencipta. 
Dan semoga di hari yang hanya ada sekali di setiap tahun ini, dapat membuat ayah selalu sayang kepada anak ayah yang paling manis ini. 
Aku sayang ayah, I love u so much ayah.

Kata-kata ucapan ulang tahun untuk ayah tercinta di atas tidak hanya dapat diberikan melalui sms saja. Karena kata-kata di atas juga dapat dijadikan isi dari kartu ucapan ulang tahun.

Itulah cara-cara memberikan ucapan ulang tahun untuk ayah tercinta. Semoga postingan ini dapat bermanfaat buat para pembaca dan bila dipraktekkan semoga semakin dapat memberikan warna di hari ulang tahun ayahanda tercinta.
Salam hangat dari blogger pemula yang masih ingin mencari banyak ilmu di dunia maya.

No comments:

Post a Comment