Saturday, July 21, 2012

Hadiah Ulang Tahun Untuk Wanita Tersayang

Bagi para pria yang ingin memberikan hadiah ulang tahun untuk wanita tersayang. Baik itu mama, kekasih, sahabat, gebetan, mantan dll. Tentu ingin mengetahui hadiah ulang tahun apa yang disukai atau yang diharapkan oleh para wanita.
Nah untuk itu, bagi para pria berikut contoh hadiah atau kado yang pernah aku berikan untuk wanita yang aku sayang dan hadiah yang mungkin akan aku berikan bila seorang wanita berulang tahun serta pendapat beberapa teman wanita mengenai hadiah ulang tahun yang mereka suka :
  • T-shirt,inilah salah satu hadiah ulang tahun untuk wanita yang pernah aku berikan. Za karena dulu aku ada acara berlibur di Jogja sehingga sebagai kado ulang tahunnya + oleh-oleh, aku belikan T-shirt dari sana. Z memang harganya murah tetapi tetap saja wanita tesebut merasa senang karena yang memberi seorang pria ganteng (dalam mimpi). Wanita yang aku beri hadiah tesebut bukan kekasihku, melainkan hanya aku anggap sebagai adik. Jadi kado atau hadiah yang aku berikan hanya sederhana seperti T-shirt dan mungkin menurutku pribadi hadiah tersebut kurang spesial bila diberikan untuk sang pujaan hati.
  • Boneka,hadiah ulang tahun untuk wanita yang ini tentu sudah tidak heran lagi karena hadiah ini sudah sangat sering diberikan oleh para pria untuk para wanita. Aku pribadi sudah pernah memberi kado boneka kepada 2 orang wanita. Mereka berdua adalah wanita yang ada di dalam hatiku. Walaupun yang satu, di hatiku hanya tinggal bekasnya saja tetapi dia adalah Cinta pertamaku (curhat). Jadi bila ingin memberikan hadiah ulang tahun untuk wanita, boneka adalah hadiah yang tepat. Tetapi bila sudah pernah memberi boneka, tidak menjadi masalah bila ingin memberikan hadiah boneka lagi dengan syarat boneka tersebut harus lebih bagus, lucu dan lebih besar dari yang pernah diberikan. Syukur-syukur yang bisa dipeluk ketika tidur. Dan ternyata bukan itu saja, ketika aku bertanya kepada teman-teman wanitaku, kado apa yang mereka suka ternyata sebagian besar menjawab boneka.
  • Cincin, memberikan hadiah ulang tahun untuk wanita tercinta berupa cincin. Bila aku memang benar-benar mantap dengannya, bisa jadi aku akan memberikan cincin kepadanya. Dan dengan cincin tersebut juga, aku akan melamarnya pada hari ulang tahunnya. Jadi bila anda sudah mantap dengan pasangan (pacar) anda. Lamar saja dia di hari ulang tahunnya dengan menggunakan cincin, pasti dia akan sangat bahagia di hari ulang tahunnya.
  • Jam tangan, bagi sebagian wanita jam tangan merupakan sesuatu hal yang harus dibawa ketika bepergian. Nah, dengan hal seperti itu, memberikan hadiah ulang tahun untuk wanita dapat berupa jam tangan. Jam tangan itu tidak harus mahal yang terpenting bila jam tangan tersebut dipakai terlihat bagus. Jam tangan mahal bukan jaminan kualitasnya bagus serta jam tangan murah belum tentu memiliki kualitas yang jelek. 
  • Coklat,untuk hadiah ulang tahun berupa coklat ini, khusus akan akan berikan kepada teman-teman wanitaku. Karena sepertinya hadiah berupa coklat dirasa sudah cukup sebagai hadiah ulang tahunnya. Dan menurut wanita yang aku tanya tentang hadiah apa yang dia suka ketika berulang tahun, ada yang menjawab coklat.
  • Dompet, hadiah ulang tahun untuk wanita yang satu ini sebenarnya tidak menjadi daftar hadiah yang akan aku berikan ketika wanita berulang tahun. Tetapi karena banyaknya wanita yang aku tanya, tentang hadiah apa yang cocok sebagai hadiah atau kado ulang tahun, tenyata banyak yang memberi saran berupa dompet. Jadi anda juga dapat memberi hadiah ulang tahun untuk wanita berupa dompet. Untuk memberi sebuah dompet cari tahu terlebih dahulu warna kesayangannya. Karena biasanya sebuah dompet juga akan disesuiakan dengan warna atau jenis pakaian yang dikenakannya.
  • Buku novel, bila wanita yang akan anda beri hadiah ulang tahun hobi membaca novel. Bisa memberi hadiah ulang tahun untuknya berupa novel. Terlebih lagi novel-novel korea yang sedang ngetren saat ini.
  • Aksesoris wanita, hadiah ulang tahun untuk wanita selanjutnya yaitu aksesoris wanita. Karena kekasihku itu suka sekali dengan aksesoris. Jadi mungkin aku bisa saja memberinya hadiah berupa aksesoris. Tetapi bukan sekedar aksesoris saja, karena dia akan berulang tahun ke 20. Mungkin aku akan memberinya 20 buah jepit rambut, 20 buah ikat rambut, 20 buah gelang dan dia semakin cantik bila memakai bando maka aku akan memberinya 20 buah bando juga. Jadi bila kekasih anda juga suka dengan aksesoris, bisa memberinya kado ulang tahun aksesoris.
  • Hadiah atau kado buatan sendiri, hadiah yang terakhir ini adalah hadiah ulang tahun untuk wanita yang paling dasyat. Karena bila anda memberikan sebuah hadiah dari hasil karya anda sendiri walaupun tidak terlalu bagus tetapi hadiah tersebut memberikan nilai lebih. Nah, sebagai referensi memberikan hadiah ulang tahun untuk wanita yang dapat anda buat sendiri dengan mudah yaitu bisa baca di postingan kado ulang tahun untuk pacar buatan sendiri. Di postingan tersebut ada beberapa kado buatan sendiri yang sudah kutulis, langkah demi langkah. Dan cara pembuatannya pun cukup mudah dan murah lagi.

Cukup sampai disini dulu tulisan singkat mengenai hadiah ulang tahun untuk wanita. Semoga dapat menjadi referensi dalam memberikan hadiah ulang tahun untuk wanita yang anda sayang.

Salam hangat dari blogger pemula yang ingin menuangkan unek-uneknya lewat sebuah tulisan dan ku berharap tulisan ini dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment