Wednesday, July 25, 2012

Kado Sebagai Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan Pacar

Mantan pacar sedang berulang tahun? Ingin memberikan kado sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk mantan pacar ? Tetapi masih bingung dalam memilih kado yang cocok sebagai sarana memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya? Jangan bingung berikut beberapa kado sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk mantan pacar yang dapat diberikan:
  • Sebagai seorang yang dulu pernah mencintainya, tentu mengetahui apa saja yang disukai dan yang tidak disukai oleh mantan. Jadi dalam memberi kado sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk mantan pacar, berilah kado yang memang dia suka. Misalnya bila sang mantan yang sedang berulang tahun tersebut suka dengan boneka, berikan saja kado boneka sebagai kado ulang tahunnya atau bila pria, suka dengan bola, bisa memberinya kado yang berhubungan dengan klub sepakbola yang disukainya seperti jaket, syal dll.
  • Berikanlah apa yang saat ini mantan pacar butuhkan. Misal bila sang mantan tersebut baru masuk kuliah di luar kota dan tentunya harus nge-kost. Bisa saja anda memberinya selimut supaya bisa dipakai di sana atau jam duduk/weker karena tentu jam sangat dibutuhkan.

  • Berilah kado sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk mantan pacar dari hasil ciptaan sendiri atau hasil karya sendiri. Eits jangan khawatir, bila tidak mempunyai ide untuk membuat kado dari hasil karya sendiri yang spesial untuknya. Karena di blog ini sudah ada beberapa postingan mengenai kado-kado ulang tahun buatan sendiri seperti Akuarium Rumah Kaca atau Kalender Duduk .

Itulah beberapa kado sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk mantan pacar yang dapat dijadikan referensi. Tinggal pilih yang mana dari ketiga kado tersebut yang kira-kira sesuai untuk dijadikan kado. Semoga postingan ini dapat bermanfaat dalam memberikan kado ulang tahun untuk mantan pacar.

No comments:

Post a Comment