Sunday, July 29, 2012

Kado Ulang Tahun Untuk Ibu atau Mama Tercinta

Bagi seorang anak yang sangat sayang kepada ibunya, ketika sang bunda berulang tahun tentu ingin sekali memberikan kado ulang tahun untuk ibu bukan? Karena seorang ibu adalah pelita hidup bagi anak-anaknya. Dan ibu adalah seseorang yang paling berjasa terhadap hidup kita semua, karena tanpa beliau kita tidak akan ada di dunia ini. Jadi mari hormati, sayangi dan muliakan ibu. Karena ibu dapat membantu kita di dunia dan di akhirat. Ridho Allah Ridho Ayah Ibu dan Surga ada di telapak kaki ibu.
So, bahagiakanlah ibunda tercinta dan bila beliau ulang tahun berilah beliau kado ulang tahun. Untuk itu, berikut kado ulang tahun untuk ibu yang dapat dijadikan referensi :
  • Kalung, anting, cincin atau perhiasan yang lainnya. Kalau bisa perhiasan yang pada saat itu ibu tidak memilikinya.
  • Barang-barang yang tidak dipunyai, misal ibu tidak mempunyai blender di rumah, bisa memberinya blender.
  • Sesuatu yang ibu butuhkan, misalkan ibu seorang penjahit dan mesin jahit ibu sedang rusak parah, bisa saja memberi kado ulang tahun untuk ibu berupa mesin jahit yang baru. Atau bila ibu hanya mempunyai mesin jahit tetapi tidak mempunyai mesin obras, bisa saja memberikan mesin obras.
  • Lukisan ibu dan dibawahnya tertulis “selamat ulang tahun, aku sayang ibu” atau juga bisa memberikan foto ibu yang sudah di edit sedemikian rupa.
  • Kue ulang tahun, inilah kado yang mungkin lebih spesial dari pada kado-kado diatas. Walaupun tidak memberi kado ulang tahun untuk ibu tetapi memberi kue ulang tahun, sama halnya sebuah kado yang tidak ternilai harganya. Apalagi kue tersebut diberikan oleh anak –anak tercinta dan semua keluarga berkumpul untuk merayakan hari ulang tahun tersebut. Disamping itu, bila tidak mempunyai uang yang “lebih”, memberikan kado ulang tahun untuk ibu berupa kue ulang tahun juga dapat dijadikan solusi.
Itulah kado ulang tahun untuk ibu, semoga bermanfaat. Dan bila anda yang ingin meminta maaf kepada ibu karena ada salah, dapat meminta maaf melalui sebuah kado. Dan terakhir, jangan sampai anda membentak-bentak dan kasar terhadap seorang ibu karena bisa-bisa anda akan susah di dunia dan di akhirat.

No comments:

Post a Comment