Friday, July 20, 2012

Kado Ulang Tahun Untuk Pria Menurutku

Bila akan memberikan kado ulang tahun untuk pria tidak usah bingung. Karena memberikan kado ulang tahun untuk pria tidak seperti meberikan kado untuk wanita yang bisa dibilang harus spesial. Seorang pria itu simple, yang terpenting ketulusan hati dalam memberikan kado tersebut.
Walaupun begitu, tetapi jangan asal-asalan juga dalam memberikan kado ulang tahun untuk pria. Nah, karena aku seorang pria, untuk itu jika aku orang yang sedang berulang tahun, berikut kado yang aku harapkan atau yang aku mau :

·     Segala sesuatu yang berbau bola, khususnya yang berhubungan dengan klub kesayanganku Real Madrid. Jadi aku akan sangat senang bila diberi kado seperti jaket Real Madrid atau aksesoris-aksesoris yang bertemakan Real Madrid seperti Jam Weker Real Madrid, Asbak Real Madrid dll. Nah, jadi bila pria yang akan anda beri kado, ngefans atau suka klub Manchester United, z beri kado yang bertemakan Manchester United, jangan beri kado yang bertemakan klub lain. Karena bila yang anda beri adalah klub yang “tidak disukai”, bisa-bisa kado tersebut hanya disimpan dan tidak ada yang spesial. So, cari tahu dulu klub apa yang disukai.

·     Karena aku sering beraktivitas di depan laptop. Jadi aku akan sangat senang atau mengharapkan bila diberi kado ulang tahun yang berhubungan dengan laptop. Misal diberi mouse yang unik atau Screen laptop yang gambarnya foto kita berdua(aku dan kekasihku). Untuk mendapatkan screen laptop yang seperti itu, bisa memesan di toko-toko yang menyedian jasa pembuatan screen laptop. Dan sekarang sudah banyak sekali toko-toko pemesanan/pembuatan screen laptop. Jadi kado ulang tahun untuk pria yang sering beraktivitas di depan laptop atau komputer. Berilah kado yang berhubungan dengan laptop seperti contoh diatas.

·        Jam tangan, aku juga suka dan senang bila diberi kado ulang tahun berupa jam tangan. Karena dulu, aku pernah diberi kado ulang tahun oleh pacarku berupa jam tangan. Z syukur deh karena jam tangan yang diberikan pacarku ketika ku pakai membuatku kelihatan tambah keren. Jadi memberikan kado ulang tahun untuk pria dapat berupa jam tangan.
Jam tangan itu pun tidak perlu mahal yang penting bagus. Karena sesuatu yang mahal itu belum tentu bagus dan yang bagus itu belum tentu mahal.


·      Nah kado ulang tahun untuk pria selanjutnya yang aku suka bila diberi yaitu kalung couple atau kalung nama. Ya entah kenapa alasannya, tapi aku pribadi suka. Tetapi yang namanya setiap orang beda-beda, pasti ada sebagian pria yang tidak menyukainya. Jadi bila memang pria yang akan anda beri kado ulang tahun menyukai kalung dan mau memakainya. Bisa memberinya kalung tersebut. Untuk pemesanan kalung yang terbuat dari monel bisa memesan di daerah Jepara. Disana banyak tempat-tempat pemesanan kalung yang terbuat dari monel. Dan harganya pun relatif murah tetapi dengan kualitasnya terjamin.

·       Kalau kado ulang tahun untuk pria ini lebih dikhususkan untuk para pria yang suka membaca buku. Dan bila aku diberi kado sebuah buku tentu aku juga akan senang tetapi harus buku yang aku sukai. Karena aku sendiri tidak suka baca novel, masak aku diberi buku novel. Tidak lucu bukan!! Terus aku juga tidak suka baca komik seperti naruto. Masak diberi buku naruto, tentu itu bisa dibilang kado yang kurang pas. Karena aku pribadi suka buku tetang komputer dan ngantuk bila membaca buku-buku seperti novel.
Jadi bila ingin memberi kado ulang tahun untuk pria berupa buku. Cari tahu dulu, apakah pria tersebut suka baca buku dan bila suka baca buku, jenis buku apa saja yang disukai.

·        Memberi kado gitar, karena aku juga suka bermain gitar. Jadi pasti aku suka dan senang bila diberi kado gitar. Untuk itu kado ulang tahun untuk pria yang suka atau memang hobi bermain gitar bisa memberinya sebuah gitar. Tetapi seperti jam tangan di atas, tidak semua gitar yang bagus, itu mahal dan tidak semua gitar yang mahal, itu bagus. Jadi bila ingin memberinya kado gitar, sediakan berapa budget yang disediakan. Karena sebuah gitar berharga kurang lebih antara 100 ribu sampai puluhan jutaan.

·        kado ulang tahun untuk pria yang terakhir aku tulis ini yaitu sepatu. Tetapi ini adalah pendapat dari salah satu teman yang aku tanya mengenai kado ulang tahun apa yang dia sukai. Ternyata dia menjawab sepatu, walaupun aku sendiri kurang suka bila diberi sepatu. Tetapi yang namanya setiap orang itu beda-beda, mungkin bagi temanku itu sangat suka bila diberi sepatu tetapi orang lain belum tentu suka bukan, termasuk aku.


Mitos :
Ada sebuah mitos yang berkembang di masyarakat, bahwa bila memberi kado/hadiah kepada pasangannya (pacar) berupa baju atau kaos maka tidak lama lagi hubungan mereka menjadi putus. Apakah mitos tersebut benar atau tidak, aku sendiri tidak tahu. Walaupun aku tidak mempercayainya tetapi dalam hati bila ingin memberikan baju kepadanya, perasaan ini seakan takut. Begitu juga dirinya takut memberikan baju kepadaku. Takut akan kehilangan cinta yang telah kita bina sirna begitu saja.



Itulah sedikit mengenai kado ulang tahun untuk pria yang menjadikan diriku sebagai tolak ukurnya. Semoga contoh-contoh kado yang aku sukai/harapkan diatas dapat memberikan referensi kepada para wanita yang ingin memberikan kado ulang tahun untuk pria. Baik itu sang pacar, adik/kakak atau sahabat.

Terakhir, terima kasih telah berkunjung di blog ini.

No comments:

Post a Comment