Tuesday, July 24, 2012

Kata Ucapan Ulang Tahun

       Ulang tahun merupakan sesuatu yang sangat spesial pada setiap tahunnya. Bagaimana tidak, banyak orang yang memberikan ucapan selamat ulang tahun. Mulai dari orang-orang terdekat (keluarga, kekasih dan sahabat) serta teman-teman, baik yang jauh ataupun yang dekat, baik yang kenal maupun tidak kenal di dunia nyata (teman dunia maya / jejaring sosial). Mereka akan memberikan ucapan selamat ulang tahun.
Walaupun kata ucapan ulang tahun hanya diucapkan lewat sms atau jejaring sosial (facebook atau twitter) .
            Ulang tahun adalah sesuatu yang sangat indah, karena pada hari itu banyak orang yang membuat kita tersenyum, tertawa atau bahkan menangis bahagia. Baik tersenyum, tertawa atau bahkan menangis bahagia dengan kado ataupun hanya dengan kata ucapan ulang tahun yang diberikan. Jadi bila keluarga, teman, saudara atau sahabat anda berulang tahun, berilah dia ucapan walaupun tidak melalui sebuah kado tetapi hanya melalui kata ucapan ulang tahun.
            Nah, bagi yang ingin memberikan ucapan ulang tahun melalui sebuah kado ulang tahun, dapat membaca postingan kado ulang tahun untuk pria,hadiah ulang tahun untuk wanita dan kado ulang tahun untuk pacar buatan sendiri. Di postingan tersebut dapat ditemui kado-kado yang spesial sebagai ucapan ulang tahun, baik kado yang diperoleh dari membeli atau kado yang dapat dibuat sendiri. Dan untuk kata-kata ucapan ulang tahun, dapat membaca kata-kata ucapan ulang tahun dibawah ini, siapa tahu dapat dijadikan referensi untuk mengucapkan happy birthday :

Kata ucapan ulang tahun untuk ibu atau mama tercinta :

Selamat ulang tahun untuk
Mamaku tercinta yang telah susah payah mengandungku selama 9 bulan
Semoga mama tetap tegar dalam menjalani hidup ini.
Selamat ulang tahun untuk
Mamaku tersayang yang selalu memberi kasih sayang kepadaku
Semoga mama selalu mendapat sayang dan cinta dari sang maha pencipta Allah SWT.
Dan selamat ulang tahun untuk
Mamaku yang tiada duanya di dunia ini
Semoga semua apa yang mama inginkan dapat tercapai seperti apa yang mama harapkan.

Kata ucapan ulang tahun untuk ibu atau mama tercinta melalui sebuah doa :

Mama, selamat ulang tahun
Ya Allah ku mohon selalu berilah hidayahmu terhadap seorang ibu yang telah mengandungku selama 9 bulan ini ya Allah.
Ya Allah ku mohon selalu berikanlah kesehatan terhadap seorang wanita yang selalu sabar mendidik dan mengajari hambamu ini ya Allah.
Ya Allah ku mohon selalu tunjukkanlah jalanmu yang lulus terhadap seorang pahlawan yang berjasa terhadap hidupku ini ya Allah.
Ya Allah ku mohon, berilah kami cinta dan kasih sayangMu ya Allah, supaya kami dapat selalu istiqomah dalam beribadah kepadaMu serta istiqomah dalam menegakkan agamaMu ini.

Kata ucapan ulang tahun untuk Ayah tersayang, tercinta dan terhebat :

Ayah, engkau adalah salah satu orang yang paling berjasa dalam hidupku.
Ayah, engkau adalah anugrah terindah dalam hidupku.
Ayah, engkau adalah salah satu orang yang selalu memberikan cinta dan kasih sayang kepadaku.
Ayah, maafkan aku bila aku sering berbuat salah kepada ayah.
Ayah, semoga di hari ulang tahun ayah ini, ayah selalu tegar dalam menjalani hidup ini dan selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan selalu berada di jalanNya.
Ayah selamat ulang tahun, I love u.

Kata ucapan ulang tahun untuk sahabat tercinta :

Untuk sahabatku tersayang, selamat ulang tahun, semoga apa yang kamu inginkan dapat kamu wujudkan seperti apa yang selalu kamu harapkan.
Untuk sahabatku tercinta, happy birthday, semoga di hari yang bahagia ini, kebahagiaan selalu menyertaimu dan keluargamu.
Untuk sahabatku termanis, selamat panjang umur, semoga dengan panjangnya umurmu ini, semakin dapat membuatmu semakin dewasa.
Untuk sahabatku terbaik, selamat atas bertambahnya umurmu, semoga dengan bertambahnya umurmu ini, semakin bertambah pula rizqi, ilmu dan juga imanmu.

Kata ucapan ulang tahun untuk teman ( Jamrud – selamat ulang tahun) :

Selamat ulang tahun kawanku
Maafkanku bila ku tak memberimu kado di hari ulang tahunmu
Bukannya pelit atau gak mau modal dikit
Karena yang ingin aku beri padamu, do’a tulus hati
Semoga Tuhan, memberimu umur panjang dan sehat selama-lamanya.

Itulah kata-kata ucapan ulang tahun yang dapat diberikan kepada orang-orang yang sedang berulang tahun. Kata-kata tersebut lebih baik diberikan melalui pesan singkat (sms) atau melalui kartu ucapan ulang tahun. Supaya penerima (yang berulang tahun) dapat menghayati isi dari tulisan itu. Selain kata-kata ucapan ulang tahun diatas, bisa juga memberikan ucapan ulang tahun melalui pantun. Untuk mendapatkan pantun-pantun mengenai ulang tahun dapat membaca pantun ulang tahun ini.

Cukup sekian postingan kali ini mengenai kata ucapan ulang tahun. Semoga postingan ini dapat bermanfaat dan dapat diaplikasikan di dunia nyata. Dan dapat membuat orang yang berulang tahun semakin bahagia di hari ulang tahunnya.


Salam hangat dari blogger pemula, bila artikel ini bermanfat dapat memberi komentar di form komentar dibawah ini.

No comments:

Post a Comment