Friday, July 27, 2012

Tips Memilih Kado Ulang Tahun Pernikahan

Memilih kado ulang tahun pernikahan untuk pasangannya masing-masing (suami/istri), untuk ulang tahun pernikahan orang tua dan juga untuk ulang tahun pernikahan teman bisa dibilang susah-susah gampang. Untuk itu, berikut tips memilih kado ulang tahun pernikahan :

Tips memilih kado ulang tahun pernikahan untuk suami atau istri :
  • Memberi kado yang belum pernah anda berikan kepada pasangan. Misalkan untuk suami belum pernah memberikan kalung kepada istrinya, bisa menjadikan kado kalung sebagai pilihan.
  • Memberi kado makan malam (dinner) yang romantis.
  • Memberi kado ulang tahun pernikahan yang sama seperti kado ulang tahun yang dulu pernah diberikan ketika masih pacaran. Misal memberikan tas dengan merk, model dan warna yang sama seperti yang dulu pernah diberikan. Sehingga dengan kado tersebut dapat mengenang masa-masa dulu ketika masih berpacaran.
  • Selain dapat memberi tiga pilihan kado ulang tahun pernikahan diatas, juga dapat memberi kado liburan (suami mengajak bulan madu lagi).

Tips memilih kado ulang tahun pernikahan untuk orang tua :
  • Berikanlah kado yang sangat orang tua inginkan. Misalkan beliau mendamba-dambakan pergi haji, berilah kado naik haji. Contoh lagi bila orang tua ingin beli motor baru, bisa memberikan kado motor baru dll.
  • Selain kado yang orang tua inginkan, dapat pula memberikan kado ulang tahun pernikahan berupa sesuatu yang beliau butuhkan. Misalkan di rumah kulkas sedang rusak, bisa memberi kado kulkas baru atau bila TV rusak, bisa memberi TV baru dll.

Tips memilih kado ulang tahun pernikahan teman atau sahabat :
  • Untuk kado ulang tahun pernikahan teman atau sahabat dapat memberi sebuah pas foto kalian ketika belum menikah. Bisa juga memberi foto mereka berdua yang sudah diedit sedemikian rupa, misal baju yang dikenakan diubah menjadi baju raja dan ratu.

Itulah sedikit tips memilih kado ulang tahun pernikahan, semoga dapat bermanfaat dan dapat dijadikan referensi.

No comments:

Post a Comment