Thursday, July 26, 2012

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Untuk Kekasih

Pernahkah anda memberikan ucapan selamat ulang tahun romantis untuk kekasih anda? Bagi yang sudah pernah, tentu ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun yang romantis lagi bukan? Supaya sang kekasih semakin sayang dan cinta. Dan bagi yang belum pernah, barangkali ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun romantis untuk kekasihnya. Dapat meniru ucapan selamat ulang tahun yang romantis dibawah ini:


Sayang, kau adalah pelita hidupku
Kau adalah belahan jiwaku
Dan kau adalah bidadari yang diturunkan untukku
Sayang, ku ingin kau tau betapa ku sangat mencintai dan menyayangimu
Sayang, selamat ulang tahun z! semoga di hari ulang tahunmu ini, semua apa yang kamu inginkan dapat kamu wujutkan
Dan semoga dengan bertambahnya umurmu ini dapat membuat bertambah pula rasa sayang dan cintamu kepadaku
Sayang, I love u

Usahakan dalam mengucapkan ucapan selamat ulang tahun romantis untuk kekasih diatas, ucapkanlah dengan suasana yang romantis juga. Misal mengucapkan kata-kata diatas sambil memegang tangannya dan juga menatap matanya. Atau sambil berlutut di depannya dengan membawa bunga mawar, ooohh so romantis. Tetapi lebih romantis lagi bila anda meminta bantuan teman-teman anda untuk memainkan musik untuk mengiringi kata-kata yang anda ucapkan.

Untuk kata-kata ucapan selamat ulang tahun romantis untuk kekasih yang lainnya dapat search di Google. Tetapi bila ingin mendapatkan banyak kata-kata ucapan selamat ulang tahun (bukan untuk kekasih) dapat membaca di kata ucapan ulang tahun ini.

Terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, semoga bermanfaat bagi yang membacanya. Dan semoga ketika memberikan ucapan selamat ulang tahun romantis untuk kekasihnya, dapat berjalan lancar sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

No comments:

Post a Comment