Wednesday, July 25, 2012

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih - Romantis Gokil Surprise

Pernahkan berpikiran untuk tidak memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih anda? Tidak pernah bukan, karena memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih adalah suatu keharusan. Keharusan ini bukan karena paksaan, atau rasa tidak enak tetapi karena rasa cinta yang muncul dari hati yang terdalam.


Setiap orang memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih itupun berbeda-beda. Ada yang memberikan ucapan selamat ulang tahun dengan begitu romantis. Ada juga yang memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui surprise-surprise atau ada juga yang memberikan ucapan selamat ulang tahun dengan sesuatu yang gokil. Tinggal mereka memilih akan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih dengan cara seperti apa. Karena itu tinggal individunya masing-masing, apakah akan memberikan ucapan selamat ulang tahun secara romantis, gokil atau dengan memberikan kejutan/surprise.

Nah bila ada yang ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk kekasihnya dengan cara yang romantis. Dapat memberikan ucapan selamat ulang tahun dengan menlfonnya tepat pada jam 00.00 ketika dia masih tidur. Usahakanlah anda menjadi orang yang pertama kali memberikan ucapan selamat. Karena orang yang pertama kali memberikan ucapan selamat ulang tahun biasanya akan lebih berkesan. Tetapi kalau hanya memberikan ucapan selamat ultah saja itu tidak dinamakan romantis. Jadi ucapan selamat ultah tersebut dapat diucapakan melalui sebuah lagu. Dan menurutku lagu yang romantis untuk ucapan ulang tahun itu lagu dari Elite yang berjudul Kado Ultah. Bila kurang sreg dengan lagu tersebut dapat mencari lagu ulang tahun yang lain, yang lebih romantis.

Selain memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih secara romantis, anda juga dapat memberikan ucapan ultah dengan cara yang gokil. Seperti apa ucapan ulang tahun yang gokil itu? Seperti mengucapkan selamat ulang tahun di depan umum, dengan menyanyikan lagu + memainkan gitar, membaca puisi dll.

Dan selain memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih secara romantis dan gokil. Dapat juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih dengan melalui kejutan atau surprise. Untuk mengetahui ide-ide surprise ulang tahun dapat membaca postingan ide-ide surprise ulang tahun yang sudah pernah aku tulis.

Itulah tulisan singkat tentang ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih. Semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi yang ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk kekasihnya.

No comments:

Post a Comment