Tuesday, July 17, 2012

Ucapan Ulang Tahun Romantis Unik dan Gokil

        Ketika sang pujaan hati berulang tahun, apakah anda selalu memberikan ucapan ulang tahun romantis untuknya? Atau hanya biasa-biasa saja, seperti hanya memberikan kado tanpa ada ucapan selamat ulang tahun yang romantis, yang dapat membuat si dia semakin bahagia di hari ulang tahunnya.
            Pernahkah anda tahu bahwa seorang wanita sangatlah senang bila berada pada suasana yang romantis. Apalagi bersama pangeran yang ada di hatinya. Tentu itu merupakan suatu anugerah yang terindah untuknya. Jadi bagi para kaum pria, berikanlah hal-hal yang romantis untuk sang pujaan hati. Terlebih lagi ketika si dia berulang tahun, berilah ucapan ulang tahun yang romantis. Supaya kebahagiaannya semakin berlipat ganda di hari ulang tahunnya.
            Ucapan ulang tahun romantis yang dapat diucapkan ketika pacar ulang tahun seperti apa? Seperti apa z hehe.
Seperti contoh ucapan ulang tahun romantis berikut:

  • Menyanyikan sebuah lagu, ucapan ulang tahun romantis ini adalah pengalaman salah satu teman. Dia mengucapkan ucapan selamat ulang tahun melalui sebuah lagu. Tapi sayang dia memberikan ucapan ulang tahun romantis ini lewat telphone karena jarak antara mereka. Dia menelpon sang pujaan hatinya tepat pada jam 00.00. Ketika telphone diangkat olehnya, dia langsung menyanyikan lagu dari Elite yang berjudul Kado Ultah. Begitu romantis lagu ini, sehingga yang berulang tahun tersebut merasa sangat bahagia sampai-sampai rasa kantuk pun seakan hilang begitu saja.Tapi sayang tidak bisa dinyanyikan langsung di depannya. Apa yang terjadi bila menyanyikan lagu dari Elite tersebut langsung di dapannya? Suasana romantis, wajah yang berbinar-binar, hati berbunga-bunga akan menghiasi hari ulang tahunnnya. Terlebih lagi bila dengan diiringi petikan gitar, sungguh begitu romantis. Jadi bila ingin memberikan sebuah ucapan uang tahun romantis buat sang pujaan hati, bisa dengan menyanyikan lagu yang berjudul “kado ultah” dari Elite.


  • Melalui sebuah puisi, selain memberikan ucapan ulang tahun romantis untuk sang pujaan hati lewat sebuah lagu, bisa juga melalui sebuah puisi. Membacakan puisi di depannya sambil memegang kedua tangannya. Serta menatap matanya sungguh membuat suasana romantis. Nah untuk contoh-contoh puisi yang romantis bisa cari di search engine (Google atau Yahoo!). Karena untuk membuat puisi, aku sendiri kurang mampu. Tapi bila membuat kata-kata ngegombal atau ngerayu wanita, aku lumayan jago lah hehehe (pamer). Tetapi yang menjadi masalah sekarang, karena suatu ilmu bila tidak dimanfaatkan atau diamalkan pasti akan hilang atau berkurang. Jadi sama halnya dengan kemampuanku untuk membuat kata-kata sepertinya kurang canggih seperti dulu. Za maklum karena alhamdulillah, sekarang saya sudah menemukan gadis yang sangat ku cintai dan sudah membuatku bahagia (masih pacar). Jadi jarang sekali buat kata-kata ngegombal atau merayu.

  • Melaui sebuah tindakan yang gokil, nah inilah ucapan ulang tahun romantis untuk sang pujaan hati selanjutnya. Sebagai contoh misalnya sang pacar sedang berulang tahun dan untuk memberikan ucapan ulang tahun romantis untuknya. Anda mengajak teman-teman anda untuk membantu memberikan sesuatu yang gokil kepada pacar anda. Seperti setiap satu teman anda membawa satu huruf  dan bila semua huruf tersebut disatukan akan tertulis tulisan “selamat ulang tahun” atau “happy birthday”. Dan kemudian anda datang entah bisa dari belakang teman-teman anda atau tempat tersembunyi lainnya kemudian muncul sambil membawa bunga beserta kado. Nah Pasti si do’i sangat bahagia dan mungkin sampai sulit berkata apa-apa bila anda melakukan hal seperti itu. Dan pasti lebih bahagia dan romantis lagi bila pada saat itu anda menyanyikan sebuah lagu ulang tahun untuknya sambil bermain gitar. Tetapi untuk melakukan hal-hal seperti itu, anda harus siap mental. Karena orang-orang akan memperhatikan tindakan gokil yang anda lakukan. Jadi harus siap mental baja.

  • Nah yang terakhir ini yaitu melalui kartu ucapan ulang tahun. Karena yang namanya manusia itu diciptakan berbeda-beda, kadang hanya bisa berkata romantis lewat sebuah tulisan. Dan malu atau bahkan tidak bisa berbicara yang romantis di depan kekasihnya sendiri sekalipun. Terlebih lagi bagi mereka yang baru jadian beberapa hari. Rasa canggung, ewoh, malu dll campur aduk menjadi satu. Jadi bagi para pria yang merasa kurang pede dalam memberikan ucapan ulang tahun romantis buat sang pujaan hatinya. Jangan frustasi, karena kartu ucapan ulang tahun bisa dijadikan solusi.


Sekian, Itulah contoh-contoh ucapan ulang tahun romantis untuk sang pujaan hati. Semoga dapat menjadi referensi untuk memberikan ucapan ulang tahun romantis kepada pacar anda yang sedang berulang tahun. Good luck, semoga setelah membaca tulisan yang amburadul ini dan  melakukannya, pacar anda akan menjadi tambah sayang dan cinta. Serta bagi yang baru saja dirundu masalah atau konflik bisa cepat terselesaikan. Terakhir syukur-syukur bisa cepat menikah dan cepat mempunyai momongan.

No comments:

Post a Comment