Sunday, August 5, 2012

Kado Ulang Tahun Untuk Istri Tercinta

Sebelumnya sudah pernah aku posting Kado Ulang Tahun Untuk Suami Tercinta, nah sekarang tinggal kado ulang tahun untuk istri. Karena tentu tidak istri saja yang ingin memberikan kado ulang tahun pasangan hidupnya. Tetapi suami pun ingin memberikan kado di hari bahagia pasangan hidupnya. Jadi kira-kira kado ulang tahun apa yang cocok untuk istri tercinta? Berikut kado yang cocok untuk istri tercinta :

  • Perhiasan, wanita mana yang tidak suka perhiasan? Tentu sangat suka bukan kecuali istri yang tomboi. Jadi berilah kado ulang tahun untuk istri berupa perhiasan yang istri belum punya. Tetapi bila perhiasan sang istri sudah lengkap, bisa memberi perhiasan yang unik seperti kalung yang bertuliskan nama kalian berdua, bertuliskan tanggal ulang tahun dll. Kado perhiasan juga mempunyai kelebihan. Karena kado ini juga dapat dijadikan investasi. Karena siapa tahu suatu saat nanti ada masalah dengan finansial yang sangat parah, sehingga perhiasan ini sangatlah berguna. Walaupun tidak baik bila menjual kado, tetapi yang namanya kepepet, apapun bisa dilakukan.
  • Buku, kado ulang tahun untuk istri kali ini yaitu sebuah buku. Dengan catatan sang istri suka atau hobi membaca. Tetapi rata-rata wanita banyak yang suka baca buku, terlebih lagi novel. So, berilah buku dan pilihlah jenis buku apa yang dia suka.
  • Lagu, inilah kado yang juga cocok bila diberikan untuk istri tercinta. Tetapi membuat sebuah lagu tidak semudah membalikkan telapak tangan dan tidak sesulit menggapai bintang. Karena biasanya yang pandai membuat lagu adalah mereka yang berjiwa seni, khususnya seni musik. So, bila anda bisa membuat sebuah lagu, buatkanlah lagu ulang tahun untuk sang istri. Karena kado ulang tahun untuk istri ini merupakan kado yang tidak akan pernah bisa hilang dan tetap dapat dikenang sepanjang masa. Sebagai contoh Armand Maulana yang sukses memberikan kado ulang tahun pernikahannya buat sang istri tercinta Dewi Gita yang berjudul 11 Januari. Kado tersebut adalah kado terindah yang pernah diterima Dewi Gita.
Itulah contoh kado ulang tahun untuk istri tercinta yang dapat dijadikan referensi, Semoga bermanfaat. 

No comments:

Post a Comment