Tuesday, August 7, 2012

Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat Wanita

Memberikan kado ulang tahun untuk sahabat tentu merupakan suatu hal yang perlu dilakukan. Kado dari sahabat merupakan kado yang juga sangat diharapkan selain dari kekasih dan juga orang tua. Karena sahabat adalah sesorang yang menemani kita dalam susah dan senang. Orang yang mau mendengarkan isi hati yang sedang gundah. Bila sahabat hanya ada ketika kita senang dan tidak ada saat kita sedang susah maka itu bukan sahabat namanya.
Nah, karena judul postingan ini yaitu kado ulang tahun untuk sahabat wanita. Kira-kira kado ulang tahun untuk sahabat wanita yang seperti apa yang dapat diberikan?
Banyak sekali jalan yang dapat ditempuh untuk dapat menuju roma. Untuk itu, berikut kado-kado yang dapat dijadikan referensi sebagai kata ucapan ulang tahun untuk sahabat wanita:
  • Kado sesuai hobi, pilihlah kado ulang tahun untuk sahabat yang sesuai hobinya. Dan karena dia sahabat anda tentu anda tahu kan hobinya apa saja. Misal hobinya baca buku, dapat memberinya kado buku. Bila hobinya shopping, secara namanya wanita pasti banyak yang hobi belanja, jadi sebagai kadonya yaitu ajak dia belanja kemudian anda yang membayar, tapi berilah budget misal 1 juta atau lima ratus ribu.
  • Tentang Band atau Artis Idola, kado ulang tahun untuk sahabat wanita yang lain yaitu segala sesuatu yang berhubungan dengan Band atau artis idolanya. Misal dia mengidolakan Afgan, dapat memberinya Album terbarunya. Bisa juga langsung bertemu Afgan dan minta Afgan mengucapkan ucapan ulang tahun kemudian anda rekam. Kemudian rekamannya anda berikan, Dijamin itulah kado yang sangat spesial.

Itulah kado-kado ulang tahun untuk sahabat wanita yang dapat diberikan. Sebenarnya masih banyak kado-kado yang cocok diberikan untuk sahabat wanita yang berulang tahun. Tetapi aku rasa kado diatas cukup, dan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment