Friday, March 1, 2013

Tentang Kami


kataucapanulangtahun.blogspot.com adalah situs informasi tentang ucapan selamat ulang tahun dan kami juga menyediakan kado-kado unik yang menarik sebagai kado ulang tahun maupun hadiah bagi rekan kerja, orang terkasih, saudara, orang tua dan sebagainya. Cocok untuk segala jenis umur dan unik, dengan berbagai jenis dan ukuran.

Kami menyediakan banyak sekali pilihan untuk anda yang ingin membelikan kado buat sahabat, pacar, anak, ibu dan ayah, calon pacar dll.

Harga yang kami tawarkan juga sangat bersaing dan sangat murah dengan kualitas barang yang sangat baik. Kami sudah mengirimkan barang kami ke berbagai daerah di Indonesia dan mendapat tanggapan positif dari konsumen kami.

Pusat toko kado kami saat ini berada di Jakarta, Medan dan Surabaya.

Kami mengutamakan Kepuasan Pelanggan dalam transaksi kami. Sehingga Kami membuka layanan konsultasi gratis lewat SMS, YM ataupun BBM. Untuk Konsultasi dibuka 24 jam.

Dalam proses order kami selalu mengutamakan kecepatan dalam merespon pelanggan sehingga tidak merasa diabaikan.

Mengingat Banyak Order yang masuk saat ini, sehingga ada barang yang mungkin kehabisan stock, sehingga lebih baik dikonfirmasi dulu sebelum lanjut pada tranfer uang.


kataucapanulangtahun.blogspot.com tidak pernah menyuruh customer mentransfer sejumlah uang tanpa ada konfirmasi ketersediaan barang !


Meskipun ada banyak kasus penipuan yang terjadi di Internet, namun pelanggan tidak perlu meragukan kataucapanulangtahun.blogspot.com karena sudah terbukti dan teruji menjadi salah satu situs Toko online yang terpercaya.

Apakah barang pasti dikirim?

Tentu saja. Barang yang sudah dibayar melalui transfer pasti kami kirimkan. Tidak mengirim barang yang sudah dibayar adalah tindakan kriminal dan dapat dituntut berdasarkan UU ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik).


kataucapanulangtahun.blogspot.com menggunakan JNE sebagai sarana pengiriman utama yang sudah teruji dan terpercaya di Indonesia, serta Layanan dari Bank Mandiri dan BCA sebagai sarana transaksi dana. Hal ini untuk menumbuhkan dan mempertahankan rasa kepercayaan customer terhadap toko kami.

No comments:

Post a Comment